| 1 komentar ]

Pertamina dapatkan Kepercayaan, Tingkatkan Sinergi antar BUMN Jakarta. Berita ini saya ambil dari situs resmi Pertamina.com yang ditulis oleh divisi KOMUNIKASI. Silahkan baca beritanya dan berikan komentar anda.

Pertamina kembali mendapat kepercayaan dari bank-bank dengan reputasi baik dalam bentuk pinjaman senilai 275 juta dollar US untuk waktu selama lima tahun setelah diterimanya dana pinjaman. Kali ini Pertamina mendapat fasilitas pinjaman yang terdiri dari fasilitas pinjaman BRI sebesar 175 juta dollar US dan Bank Madiri sebesar 100 juta dollar US.

Penandatangan perjanjian pinjaman ini dilakukan di Kantor Pusat Pertamina pada tanggal 16 Desember 2009 oleh Direktur Keuangan PT Pertamina (Persero), Ferederick Siahaan, Managing Director Corporate Bangking Bank Mandiri Riswinandi dan Direktur Bisnis Kelembagaan BRI Asmawi Syam.

Dana yang dipinjam akan digunakan untuk mendanai modal kerja dan modal belanja proyek-proyek yang dilaksanakan oleh Pertamina maupun anak perusahaanya, selain itu, juga digunakan untuk kegiatan umum korporat, dan beban pembiayaan yang muncul dari pinjaman.


" Sangat besar bukan dana yang didapat pertamina, mungkin memang harus segitu dana yang harus dipunyai oleh pertamina dan semoga saja dana pinjaman yang didapat dipakai dengan benar dan bermanfaat. Tidak ada penyalahgunaan dana tersebut apalagi sampai tersusupi oleh politik".

Saya mengajak kalian semua rakyat Indonesia untuk mengomentari Pinjaman yang didapat oleh Pertamina dan memberikan harapan untuk kemajuan Pertamina kedepan. Bagaimana menurut anda?



"Ikuti kontes Pertamina Blog Kontes Dengan Tema : Kerja Keras Adalah Energi Kita"

1 komentar

Belly Surya Candra Orsa mengatakan... @ 28 Desember 2010 pukul 20.43

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

Posting Komentar