| 4 komentar ]

Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan slogan baru yang digunakan sebagai bagian dari upaya Transformasi yang dilakukan oleh PT. Pertamina (Persero).

Banyak arti yang terkandung dalam slogan baru tersebut. Dan saya akan coba mengartikan menurut pandangan saya apa arti dari "Kerja Keras Adalah Energi Kita" milik Pertamina.

Demi mensosialisasikan slogan barunya, pertamina mengadakan Kontes SEO dengan kata kunci "kerja Keras Adalah Energi Kita" dimana peerta yang telah mengikuti diwajibkan untuk membuat artikel yang membahas tentang slogan "Kerja Keras Adalah Energi Kita" termasuk blog saya ini.

Banyak dari para peserta yang mencoba mengartikan, mendifinisikan apa arti dari slogan Pertamina yang baru ini. Kerja Keras Adalah Energi Kita, sepintas ini seperti kata - kata motivasi tapi dibalik itu pasti ada makna yang lebih mendalam.

Menurut saya pendefinisian kata "kerja Keras Adalah Energi Kita" itu ingin mengartikan suatu bentuk usaha yang dilakukan oleh PT. Pertamina selama bertahun-tahun untuk menciptakan Energi didedikasikan kepada masyarakat Indonesia

Mudahnya begini, Kerja Keras PT. Pertamina adalah Energi untuk rakyat Indonesia. itulah artian dari saya mengenai slogan baru dari Pertamina, ada banyak memang makna yang terkandung dari slogan itu mungkin saya akan mencoba mengartikan kembali di postingan berikutnya.

Dukung Transformasi Pertamina karena Kerja Keras Mereka adalah Energi Untuk Kita




4 komentar

maskuncoro mengatakan... @ 7 November 2009 pukul 01.06

Lanjutkan, terus berjuang moga menjadi pemenang kontes ini...

Safety Training Surabaya mengatakan... @ 27 Desember 2011 pukul 19.52

Ini blog khusus kontes itu ya?

Mantapp deh gan semoga sukses.

Kita2 juga mendukung kok kalau Kita bisa berdikari dan menjadi raja di negeri sendiri

Salam,
LQ

Mobile App Developers mengatakan... @ 20 November 2015 pukul 04.22

This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

App Development Bangalore mengatakan... @ 20 Januari 2017 pukul 10.50

I learned a lot from reading through some of your earlier posts as well and decided to drop a comment on this one!

Posting Komentar