| 1 komentar ]

Pelumas Enduro 4T 20W-50 MINYAK LUMAS MESIN MOTOR 4 TAK DENGAN KEKENTALAN GANDA (MULTIGRADE) yang di produksi oleh pertamina ini mempunyai beberapa keunggulan, untuk melihat keunggulan tersebut silahkan kunjungi review tentang pelumas Enduro 4T 20W-50 di situs resmi Pertamina atau klik disini.


Yang mempunyai Nama Kimia Dan Sinonim : Petroleum Hidrokarbon dan aditif. Produk yang tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan sesuai dengan ketentuan dari European Union Dangerous Substances / Preparations Directive.

dari pengalaman orang yang memakai Enduro 4T Bro Marko anggota HTML (Honda Tiger Mailing List) No. 447 yang mengikuti perjalanan touring jauh dari Jakarta menuju “Kilometer Nol” yang terletak di ujung NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), tepatnya Pulau Weh Sabang, Provinsi NAD.

berikut kutipannya :

Bro Marko: "Buat saya, sejak saya pakai pelumas Enduro sejak dari awal, saya sama sekali tidak mengalami “slip kopling.” Betul. Saya tidak mengalami kejadian seperti itu. Sesudah ganti olipun, sentak awal tetap enak, tarikan motor enteng. Ini saya akui kalau motor saya adalah Honda Tiger tahun 1996 dengan kondisi standar. Tapi, saya tetap bisa mengimbangi dengan rekan-rekan lain yang pakai motor Honda Tiger terbaru, contohnya ada peserta yang bawa Honda Assymetric 2009, bagaimanapun juga saya masih bisa imbangi mereka walaupun dengan kecepatan antara 100 s/d 130 Km per jam. Buat saya semuanya tidak ada masalah."

jadi sudah terbukti kan kalau Pelumas Enduro 4T 20w-50 memang layak DICOBA!!!


"Ikuti kontes Pertamina Blog Kontes Dengan Tema : Kerja Keras Adalah Energi Kita"
Dari berbagai sumber : oilclinic.com & stephenlangitan.com

1 komentar

Enduro Fastron mengatakan... @ 1 Maret 2011 pukul 08.18

Untuk info pelumas pertamina enduro, fastron dll bisa juga dilihat isu, info dan promo terbaru di Fan Page Enduro Fastron:
http://www.facebook.com/home.php#!/pages/Enduro-Fastron/148366941891611
Ayo Gabung dan jangan lupa di klik "LIKE" yah di Fan Pagenya, biar dapet info terupdate:)
Thanks

"Kita Untung, Bangsa Untung"

Posting Komentar