| 0 komentar ]

POLA PENGADAAN MINYAK MENTAH & INTERMEDIA UNTUK KEBUTUHAN KILANG PERTAMINA

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Minyak Mentah & Intermedia untuk bahan baku Kilang-Kilang Pertamina, Fungsi Pengadaan Minyak Mentah & Intermedia, PERTAMINA selalu berupaya melakukan usaha untuk meningkatkan nilai tambah pendapatan yang optimal bagi Pertamina dengan tetap mengedepankan kepuasan kepada para pihak terlait, memenuhi aspek akuntabilitas serta transparansi menuju terlaksananya terapan terbaik (best practices).

Untuk mencapai hal diatas, Fungsi Pengadaan Minyak Mentah & Intermedia, PERTAMINA mengundang seluruh pihak yang berkeinginan bekerjasama dalam memenuhi kebutuhan Minyak Mentah & Intermedia dengan bergabung dalam Daftar Mitra Usaha Terpilih (DMUT) Pertamina, sebagai persyaratan utama mengikuti spot tender pengadaan Minyak Mentah & Intermedia di Pertamina.


Adapun tahapan yang harus dilalui oleh perusahaan calon anggota DMUT Pertamina antara lain adalah:

1. Mengirimkan Surat Lamaran yang dilengkapi dengan berkas persyaratan sebagai Calon DMUT
2. Berkas pada butir 1 diatas, selanjutnya akan diseleksi oleh pra-kualifikasi DMUT yang dilakukan oleh Tim Prakualifikasi DMUT Pertamina.
3. Melengkapi kekurangan atau ketidaklengkapan persyaratan sebagai hasil keputusan Rapat Tim Prakualifikasi pada kesempatan pertama


Pada tahap berikutnya, VP Perencanaan & Pengadaan akan mengirimkan secara resmi hasil evaluasi Tim Prakualifikasi DMUT Pertamina kepada Perusahaan Pelamar sebagai tanda perusahaan tersebut telah resmi menjadi anggota DMUT Pertamina.


"Ikuti kontes Pertamina Blog Kontes Dengan Tema : Kerja Keras Adalah Energi Kita"
Sumber : Pertamina.com

0 komentar

Posting Komentar