| 1 komentar ]

Bisnis pelumas adalah usaha yang prospektif mengingat PERTAMINA merupakan Market Leader pasar pelumas dalam negeri selama lebih dari 30 tahun. Bisnis Pelumas PERTAMINA terdiri atas bisnis dalam negeri untuk segmen retail maupun segmen industri, dan bisnis pelumas luar negeri. Di samping produk jadi, Pelumas PERTAMINA juga melayani kebutuhan Base Oil Group I dan Base Oil Group III (mulai medio 2008). Pangsa pasar kami saat ini mencapai 54% di segmen retail dan 58% di segmen industri.

Untuk segmen retail di dalam negeri, Pelumas PERTAMINA memasarkan lebih dari 17 Brand, sementara untuk segmen industri sebanyak 18 Brand. Untuk pasar luar negeri, PERTAMINA memasarkan 3 Brand yang merupakan extension dari Brand di dalam negeri. Untuk Lube Base Oil, PERTAMINA memasarkan 5 jenis kekentalan untuk LBO Group I, dan 2 jenis kekentalan untuk LBO Group III.

Pemasaran Pelumas PERTAMINA di dalam negeri, didukung oleh 7 Sales Region, 180 Agen Pelumas, dan 45 OliMart, tersebar dari Sabang sampai Merauke.

URL : http://pelumas.pertamina.com/


"Ikuti kontes Pertamina Blog Kontes Dengan Tema : Kerja Keras Adalah Energi Kita"
Sumber : Pertamina.com

1 komentar

Enduro Fastron mengatakan... @ 1 Maret 2011 pukul 08.15

Thanks for the Info:)

Untuk info pelumas pertamina enduro, fastron dll bisa juga dilihat isu, info dan promo terbaru di Fan Page Enduro Fastron:
http://www.facebook.com/home.php#!/pages/Enduro-Fastron/148366941891611
Ayo Gabung dan jangan lupa di klik "LIKE" yah di Fan Pagenya, biar dapet info terupdate:)
Thanks

"Kita Untung, Bangsa Untung"

Posting Komentar